Advertorial Berita Daerah Berita Desa Birokrasi Ekonomi NASIONAL Pariwisata TNI -POLRI

Musrenbang Pemerintahan Desa Duwet Tahun 2023 Prioritaskan Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Magetan,Sinarpolitan.com – Musrenbang Pemerintahan Desa Duwet Tahun 2023 Rencana pembangunan desa Duwet, kecamatan Bendo, kabupaten Magetan, Jawa Timur, Prioritaskan pada peningkatan ekonomi masyarakat melalui program peningkatan infrastruktur yang mendukung sektor ekonomi dan Wisata edukasi .

Hal ini disampaikan Sekretaris Desa Duwet, Ibnu Anggri Prabantara saat pemaparan usai giat Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan rencana kerja pemerintah desa Duwet untuk Tahun Anggaran 2024, selasa (24/1/2023) di Aula desa setempat.

“Banyak hal yang menjadi prioritas dalam pembangunan desa, yaitu segala bentuk pembangunan baik infrastruktur maupun pemberdayaan yang kedepan mendukung bagi peningkatan ekonomi masyarakat desa kami”. Kata Ibnu kepada Insan Jurnalis.

Hal ini senada dengan apa yang di sampaikan PJ kepala desa Duwet Bambang Tri Wiyoso di dalam sambutannya, menurutnya bahwa dari sekian banyak usulan kegiatan pembangunan tahun depan yang dibahas telah dikerucutkan menjadi beberapa kegiatan yang mengacu pada skala prioritas dan penyesuaian anggaran.

Sebagaimana disampaikannya pula bahwa ada delapan poin rencana pembangunan yang tertuang pada kesempatan tersebut, dan kesemuanya akan memberikan imbas bagi peningkatan ekonomi masyarakat, baik secara langsung maupun tak langsung.

PJ Kepala Desa tersebut juga berharap bahwa pemaparan yang telah disampaikan pada Musyawarah Desa Duwet kali ini, dipahami masyarakat dan bisa terealisasi dengan baik ke depan berjalan Aman dan Lancar.

“Beberapa hal yang telah kita sampaikan semoga bisa diterima dan dipahami untuk melanjutkan pembangunan dengan baik ditahun mendatang”. Kata Bambang Tri Wiyoso di depan undangan yang hadir.

Adapun puncak dari giat yang dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimca Bendo,TNI,Polri, BPD, LPM, tokoh dan perwakilan berbagai elemen masyarakat tersebut, ditandai dengan penanda tanganan berkas dari Musdes yang dilaksanakan dan akan ditindaklanjuti,(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *