Berita Desa Hukum Investigasi Kemanusiaan dan HAM Kriminal NASIONAL Paralegal Politik TNI -POLRI

Ferdy Sambo Diperiksa Tim Khusus Polri Sebagai Tersangka Pimred Media Mendukung Proses Hukum Yang Sedang Berjalan

Surabaya ,Sinarpolitan.com – Ferdy Sambo Diperiksa Tim Khusus Polri Sebagai Tersangka,Pimred Media Mendukung Proses Hukum Yang Sedang Berjalan

Hari ini Tim Khusus (Timsus) akan malakukan pemeriksaan terhadap Irjen ferdy Sambo sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J yang terjadi di rumah dinas ,Senin (8 /08/2022) malam.

Hari ini Ferdy Sambo diperiksa untuk yang pertama kalinya dengan status sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Komnas HAM akan memeriksa Irjen Ferdy Sambo dan Istrinya pada hari ini, Kamis 11 Agustus 2022.

Namun hari ini Pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo dilakukan oleh tim khusus (Timsus) Polri di Mako Brimob Klapa Dua Depok.

Mengingat, Komnas HAM juga telah menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap mantan Kadiv Propam Polri dan istrinya pada hari yang sama.

“Hari ini, penyidik timsus melakukan pemeriksaan terhadap Irjen FS sebagai tersangka di Mako Brimob,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan,

“Kemudian untuk Komnas HAM, karena hari ini ada pemeriksaan Irjen FS sebagai tersangka maka fokus tim khusus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Sehingga Irjen FS, belum bisa diperiksa Komnas HAM, karena pemeriksaan tim khusus Polri sifatnya pro justitia,” kata Dedi.

Nanang Ma’ruf,SH Pimpinan Redaksi Media Sinarpolitan.com Sangat Mengapresiasi Kinerja Kapolri ,Kabareskrim ,Jajaran Pimpinan Polri untuk Langkah Penegakan Hukum dan Keadilan dari Keluarga Korban Brigadir J Kepada Ferdy Sambo di Tetapkan Tersangka Pembunuhan Berencana Terancam Hukuman 20 Tahun ,Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bentindak Secara Profesional , Transparan dan Komitmen Tuntaskan Kasus yang Menjadi Perhatian Publik terkait Proses Hukum yang sedang berjalan.(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *