Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Birokrasi Hukum NASIONAL Pendidikan

Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun Akreditasi Baik Oleh BAN -PT Memiliki Keunggulan Secara Nasional

Madiun,Sinarpolitan.com – Mengucap syukur Alhamdulillah Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun memulai bulan Juni tahun 2022 dengan hadiah istimewa yaitu akreditasi BAIK. Akreditasi ini menjadi salah satu penanda penting dalam sejarah Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun.Rabu (01/06/2022)

Capaian yang patut disyukuri dan dibanggakan. Hasil ini adalah bukti kerja nyata penuh integritas seluruh komponen: mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, pimpinan, dan mitra kerja. Di sisi lain, capaian itu juga merupakan tantangan besar yang harus dihadapi dengan inovasi untuk memperkuat kapasitas Program Studi Hukum mewujudkan visinya.

Akreditasi BAIK dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dapat dimaknai pengakuan dari pemerintah dan masyarakat bahwa Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun memiliki keunggulan. Oleh BAN PT Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun dinilai dapat menunjukkan kapasitas dan peran nyata perguruan tinggi secara nasional.

Pengakuan ini penting bagi civitas academica karena berasal dari lembaga yang otoritatif, terpercaya, dengan metode penilaian yang objektif. Dalam melakukan penilaian, BAN PT melibatkan asesor yang berpengalaman menggunakan instrumen yang rigid untuk menghasilkan penilaian yang berkualitas.
Akreditasi BAIK yang diperoleh Program Studi Hukum adalah kabar gembira.

Akreditasi itu memperkuat kepercayaan publik bahwa Program Studi Hukum adalah prodi yang solid dan unggul. Kepercayaan publik terhadap Program Studi Hukum FH UNIPMA akan membawa implikasi luas. Bagi alumni nantinya akan memberi akses dalam pengembangan karier, studi lanjut, maupun dalam kehidupan bermasyarakat.
Semoga ini menjadi awal yang baik bagi Prodi Hukum UNIPMA untuk bisa berkembang menjadi lebih baik lagi dan mencapai predikat unggul di tingkat nasional. Aamiin .(Red/Kayla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *