Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Birokrasi Ekonomi Hoby Internasional Kemanusiaan dan HAM NASIONAL

dr Ali M ATMO M Biomed: Peluncuran Ekosistem Ekonomi Mie, Bakso, Kopi, Warung/Kuliner dan Rantai Pasok KERIS Nusantara

Jakarta,Sinarpolitan.com – Waktu bergulir sangat cepat seiring dinamika perubahan atas kemajuan teknologi informasi. Siapa yang miliki daya super kreasi dan inovasi, dan mampu bangun kekuatan ekonomi rakyat berbasis komunitas klaster spesifik mereka lah yang menentukan perputaran, kemandirian dan kedaulatan ekonomi bangsa dan negeri ini. Usaha dan ekonomi rakyat harus mampu maju, berkembang dan unggul di negeri sendiri dan dalam percaturan global ekonomi digital. Tidak ada jalan lain kecuali rakyat harus jadi subyek, bukan obyek ekonomi sebagaimana selama ini.

Rakyat harus miliki saham atas kekuatan usaha dan ekonominya, serta dapatkan fasilitas dan pendampingan dari hulu hingga hilir. Untuk itulah, selaku Ketua Umum KERIS (Komite Ekonomi Rakyat Indonesia Semesta) akan meluncurkan Ekosistem Ekonomi Mie, Bakso dan Kopi KERIS Nusantara, juga Ekosistem Ekonomi Warung/Kuliner dan Rantai Pasok KERIS Nusantara pada Juni 2022″, tegas Ketua Umum KERIS dr. Ali M ATMO M Biomed yang juga Ketua Umum APKLI, Jakarta, Kamis, (2/6/2022).

“Selaku Ketua Umum KERIS dan Ketua Umum APKLI pada hari Sabtu 4 Juni 2022 akan disampaikan secara langsung ke publik beberapa agenda strategis ke depan. Diantaranya adalah Pelantikan/Pengukuhan DPP KERIS 2022-2027, Roadshow Turun Gunung Ketua Umum KERIS ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri, dan RAPIMNAS KERIS 2023. Juga perihal waktu dan tempat penyelanggaraan MUNAS VI APKLI 2023, pungkas Cah Ndeso Pinggir Lor Kali Brantas Mojokerto Jatim, Ali Mahsun ATMO, dokter ahli kekebalan tubuh jebolan FK Unibraw Malang dan FK UI Jakarta.(Red/Alvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *