Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa NASIONAL Pendidikan Politik

Keluarga Besar PDI Perjuangan Dapil VI gelar Buka Bersama Untuk Rapatkan Barisan Berjuang dalam Pilkada Serentak Tahun 2024

Madiun,Sinarpolitan.com – Keluarga Besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dapil VI,Menggelar Buka bersama dan Silaturahmi dengan Anggota dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Madiun Angger Rotacaesa dan Agus setyobudi turut hadir Ketua dan Pengurus PAC PDI Perjuangan Balerejo dan PAC Pilangkenceng Seluruh Kader Loyalitas ,Jumat, (29/04/2022)

Acara Pukul 15.00 Wib -Selesai
Susunan Acara Pembukaan ,Lagu Indonesia Raya ,Sambutan dari Anggota DPRD PDI Perjuangan ,Sambutan dari Wakil rakyat Y.Restu Nugroho.ST. Menyanyikan Lagu (Bagimu Negeri ) Padamu Negeri ,Doa Penutup , bertempat di Sasana Kridha Mulya Desa Warurejo Kecamatan balerejo Kabupaten Madiun Provinsi Jawa timur,

Agus Setyobudi Wakil ketua DPC PDI Perjuangan dan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Madiun menyatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai wujud syukur, karena pada Pemilu serentak 2 kali Menang ,H.Joko Widodo telah ditetapkan oleh KPU RI sebagai Calon Presiden (Capres) yang berpasangan dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH. Ma’ruf Amin, memperoleh suara terbanyak dan akan kembali memimpin negeri ini dalam lima tahun mendatang.

“Di dapil 6 PDIP mampu mempertahankan dua kursi DPRD Kabupaten Madiun, 1 kursi di DPRD Provinsi Jawa timur . Dengan demikian PDI Perjuangan memimpin di lembaga legislatif di Kabupaten Madiun dengan total jumlah sebanyak 9 kursi legislatif. Ini Wujud syukur kami yang telah diberkahi, semoga PDIP diberikan amanah dan dapat menjalankannya. Begitu juga dengan Presiden Joko widodo, ujarnya.

Dalam kesempatan itu,Y.Restu Nugroho.ST Menyampaikan Lebaran Idul fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 akan sangat banyak orang mudik ke kampung halaman karena dua tahun yang lalu hampir ada terkendala PPKM mikro sehingga untuk menghubungi keluarga memakai daring online,Libur bersama yang di umumkan pemerintah pusat bagi ASN dan dunia Perbankan cukup Panjang dari jumat tanggal 29/04/2022/ – Jumat 06/05/2022).Arus Mudik Luar biasa Ramai Momen Menyambut Tradisi bangsa Indonesia halal bihalal saling bertemu dan bersilaturahmi saling minta Maaf lahir dan bathin Umat Islam 30 hari Penuh Menjalankan Ibadah suci Puasa Ramadhan 1443 hijriyah.

Kegiatan buka puasa bersama ratusan Pengurus PAC PDI Perjuangan dapil VI dan Kader Loyalitas ,tradisi seperti ini tetap di pertahankan ,Konsolidasi dan membangun Soliditas gotong royong antar Anggota PDI Perjuangan di kabupaten Madiun.

Y.Restu Nugroho .ST mengatakan hal Penting semakin dekatnya tahapan Pemilu serentak 2024, yakni pendaftaran partai politik.Agustus 2022 itu terkait dengan pendaftaran partai politik Peserta Partai Pemilu 2024 sosialisasi kepada Seluruh Kader Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Madiun dan Anggota untuk Pengetahuan Pendekatan kepada Masyarakat sesuai daerah Pemilihan tiap -tiap Kecamatan se Kabupaten Madiun akan pentingnya sistem demokrasi Indonesia saat ini.kata Y Restu

Y.Restu Nugroho.ST Pekik ” Merdeka ” PDIP jaya mengajak kader PDIP untuk merapatkan barisan sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024.secara khusus menyemangati pengurus DPC, termasuk PAC Balerejo dan PAC Pilangkencenng berjuang mencapai target kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti Sukses Pilpres,Pileg,Pilkada Kabupaten Madiun.

“Kalau Bekerja punya target DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun kalau ini bisa terjadi. InsyaAllah satu-satunya partai yang pernah hattrick menang 3 kali berturut-turut,” .

Y.Restu Nugroho .ST Anggota DPRD Tingkat 1 Provinsi Jawa Timur dari dapil VIII Kab /Kota Madiun dan Kabupaten Nganjuk menyebut kemenangan PDIP bisa membawa Kesejahteraan Rakyat Bukan untuk diri sendiri, namun dengan kemenangan, PDIP bisa berbuat banyak untuk rakyat.(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *