Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Hukum Investigasi Kriminal NASIONAL

Curi 9 Kwintal Beras Di Tegalsari, Pria Asal Pacitan Ditangkap Polisi

Ponorogo,Sinarpolitan.com – Pria di tangkap Karena ulahnya mencuri beras di sebuah gudang di Desa Tegalsari Kecamatan Jetis, seorang pria berinisial S (27) harus berurusan dengan Tim Satreskrim Polres Ponorogo. S Diketahui merupakan warga asal Pacitan namun selama ini berdomisili di desa Wonoketro Jetis.

‘Dia (pelaku) asal Kabupaten Pacitan. Tapi domisili Desa Wonoketro, Jetis, ” ujar Kanit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Ponorogo Ipda Guling Sunaka, Rabu (20/4/2022)

Tersangka melakukan pencurian berkali kali hingga mencapai 9 kwintal beras. Dengan asumsi harga penjualan Rp 9000/kg, kerugian pemilik mencapai kisaran 8-9 juta rupiah. Mudahnya tersangka beraksi, karena pelaku pernah menjadi karyawan di gudang tersebut sehingga hafal situasi dan kondisi.

Info yang di himpun, pemilik gudang melaporkan pencurian pada tanggal 11 April 2022. Dari penyelidikan, diketahui bahwa genting gudang memang jebol. Petugas lalu menyanggong pelaku, dan berhasil menangkap tersangka 18 April 2022 jam 02.30 WIB. Pelaku beraksi seorang diri dengan membawa sepeda motor.(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *