Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Birokrasi NASIONAL

Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional Penyetaraan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan

Magetan,Sinarpolitan.com – Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si mengukuhkan dan melantik sejumlah 5 pejabat administrator dan 5 pengawas dan jabatan fungsional penyetaraan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan, bertempat di Pendapa Surya Graha, Jum’at.(22/4/2022)

Beberapa pejabat administrator yang dilantik diantaranya :

1. dr. Rochmad Santoso menjabat sebagai Direktur RSUD dr. Sayidiman.

2. Suwantiyo, S.KM. menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan.

3. Yuli Pratinaningsih, SE, M.M. menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

4. Suwito, A.Md.A.K menjabat sebagai Kepala UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan Dinas Kesehatan.

5. dr. Budi Setyanugraha menjabat sebagai Kepala UPTD Labkesda pada Dinas Kesehatan.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Penandatangan Pakta Integritas oleh sejumlah 52 Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan. Melalui agenda penandatanganan Pakta Integritas ini, diharapkan dapat memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi,

Menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel, serta mewujudkan pemerintah dan masyarakat Indonesia yang maju, mandiri, bertanggungjawab, dan bermartabat dengan dilandasi oleh nilai-nilai luhur budaya bangsa, Undang-Undang Dasar Negara RI 1945, dan Pancasila.

Dilaksanakan pada bulan yang penuh rahmat dan ampunan, sebagaimana diucapkan dalam sumpahnya, para pejabat yang telah dilantik diharapkan berkomitmen dengan sumpah jabatannya. “Sebagai pemangku kebijakan dan pelayan masyarakat, ukirlah tinta emas dengan bekerja dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, maknai setiap jabatan dengan berpikir secara positif, serta tanamkan kejujuran dan kerja keras,” tegas Bupati Magetan, Suprawoto.(Red/ Kayla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *