Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Birokrasi Hukum NASIONAL TNI -POLRI

Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Semeru 2022

Ponorogo,Sinarpolitan.com – Prajurit Kodim 0802/Ponorogo hari ini mengikuti kegiatan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Semeru 2022 bertempat di depan Paseban Aloon – Aloon Utara Kabupaten Ponorogo, Jumat (22/04/2022).

Kegiatan yang bertema ” Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Pada Perayaan Idul Fitri 1443 H ” tersebut sebagai pimpinan apel adalah Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, SE.,MM serta pendamping pimipinan apel yaitu Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi rusin, S.I.P. dan Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 menyampaikan bahwa Kodim 0802/Ponorogo senantiasa siap membantu Polres Ponorogo dalam upaya mengamankan wilayah Kabupaten Ponorogo termasuk saat pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah. ” Kami selalu siap bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait termasuk dengan Polres Ponorogo .

Sesuai tema dan juga amanat Kapolri yang dibaca Pimpinan apel, guna mewujudkan keamanan, ketertiban sehingga masyarakat nyaman terutama saat Idul Fitri nanti maka Kodim 0802/Ponorogo mendukung penuh upaya Polres Ponorogo dalam rangka pengamanan tersebut, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Semeru 2022 yang digelar di Aloon – Aloon Kabupaten Ponorogo tersebut merupakan bentuk pengecekan akhir dari kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru tahun 2022 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M di wilayah Kabupaten Ponorogo.(Red/Alvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *