Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Birokrasi NASIONAL

Jurnalis Madiun giat Semarak Ramadhan 1443 Hijriyah Berbagi Takjil Gratis

Madiun,Sinarpolitan.com – Komunitas Jurnalis Madiun mengisi momentum bulan suci Ramadan dengan salah satu kegiatan religi yaitu Semarak Ramadhan 1443 hijriyah berbagi takjil gratis,Pahala bagi Orang yang berbagi Takjil Berbuka Puasa Ramadhan 2022 di beberapa Masjid di wilayah kota Caruban ,pada Kamis petang (21/04/2022) kemarin.

Sikap tulus Jurnalis Madiun membagikan ratusan kotak, kue, plus minuman kepada muslim yang hendak berbuka puasa bagi pejalan kaki yang tengah melintas di areal Taman Kota Caruban Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur. Hal itu menjadi sasaran kegiatan penuh nilai-nilai kemanusiaan dalam kegiatan tersebut.

“Ya Allah, yang bagi bagi takjil ini ternyata Mas-mas wartawan to? Terima kasih, mudah mudahan amal baik Mas wartawan semua dibalas Kebaikan dengan imbalan Pahala dari Alloh SWT” ucap seorang ibu dan anaknya, sambil berlalu dan belum sempat menjelaskan namanya.

Rasa suka cita yang sama juga dialami seorang abang becak penerima takjil Sahabat Media, Saimin, yang melintas hendak pulang untuk berbuka di rumahnya. Berulang kali dia mengucap terima kasih atas pemberian takjil, hingga tidak perlu membeli di warung Sampai sore ini hanya dua kali dapat penumpang,Saimin dapat uang Rp 30.000, mau saya berikan istri dan sewa becak. Ternyata saya dapat takjil ini Sekali lagi sangat terbantu dan terima kasih

Sukini Jurnalis Republiknews.id selaku Koordinator kegiatan sosial untuk membantu kesulitan masyarakat seperti ini bagi takjil di bulan Ramadan 1443 H, Tahun sebelumnya kami juga aktif melakukan hal yang sama,ditambahkannya, pada Ramadhan 1443 H/ tahun 2022 ini pihaknya menyediakan takjil sebanyak 400 kotak kue dan minuman. Sumber dana untuk melaksanakan kegiatan sosial tersebut diperoleh dengan Partisipasi donatur insan jurnalis di Madiun.

Anang ma’ruf Pimpinan Perusahaan Media Justicecyberonline.com dan Sinarpolitan.com Mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan Insan Jurnalis Sangat Mendukung adanya Kegiatan Positive ,Sebagian rejeki rekan Insan Pers dapat membantu meringankan beban masyarakat dan sesama Muslim yang Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 hijriyah dan Semoga Alloh SWT tetap Melindunginya bagi hamba yang Suka Menolong Orang lain,serta memberi kesehatan,barokah umur panjang serta murah rejeki kepada kita. Mohon doa restu dan dukungan semuanya momentum tahun depan kita dapat berjumpa di bulan suci Ramadhan tahun depan untuk melakukan agenda rutin berbagi di panti sosial dan yayasan ,(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *