Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Bisnis NASIONAL

UD.Untung Jaya Produksi Tahu Menjadi Penopang Ekonomi Masyarakat

Ponorogo,Sinarpolitan.com – UD.Untung Jaya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki kontribusi besar terhadap perekonomian Masyarakat di Kelurahan Purbosuman bahkan UMKM disebut jadi penopang ekonomi Masyarakat Jln.Sedap Malam Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur, saat pandemi COVID-19 melanda. Rabu (09/03/2022)

Hal ini rupanya diakui oleh salah satu pelaku usaha Produksi Tahu Berkualitas, yaitu Anggik Siswanto Owner UD.Untung Jaya ini menyebut banyak dukungan yang datang dari berbagai pihak agar UMKM seperti dirinya bisa semakin maju dan berkembang, terutama di tengah ketidakpastian situasi selama pandemi.

Produksi Tahu per papan harga normal dulu Rp.50.000,00 Sekarang ada Kenaikan harga Per papan Rp.54.000,00 bahan Kedelai Berkualitas di beli dari Toko Agen Bu Ratna ,1 Kwintal dulu Per Kg Rp.10.900,00 Sekarang Sedikit Naik Menjadi Rp.12.000,00.Kebutuhan kedelai setiap hari 7-8 Kwintal.

Lebih lanjut, Anggik Siswanto berdiri Sejak tahun 2004 Sampai sekarang,karyawan jam kerja Pukul 07.00 WIB sampai selesai kita bangga dengan Produk kita sendiri.
Membagikan kiat-kiat agar Produksi Tahu selalu dibeli konsumen,Pemasaran ada di seluruh Pasar Tradisional Pasar Besar Ponorogo dan Pedagang Penjual Keliling Setiap hari bisa tetap bersaing saat pandemi.

Pengusaha Anggik Siswanto berharap Kepada Pemerintah stabilkan harga Kedelai agar pelaku Usaha Tahu bisa terus meningkatkan loyalitas Kepada konsumen. UD Untung Jaya Produksi tahu berkualitas bisa bertahan dan terus bertumbuh Lebih Maju kedepan serta siap menghadapi segala macam tantangan di masa pandemi.(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *