Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Hukum Investigasi NASIONAL

Joko LSM Gemas Soroti Pembangunan Desa Kambeng diduga Jadi Ajang Korupsi Dan Asal Jadi

Ponorogo,Sinarpolitan.com –Joko Susilo dari Lembaga Swadaya Masyarakat Gemas Soroti Pembangunan jalan rabat beton Dusun Soborejo ,Drainase Kasun Melikan RT 02 RW 01,Bangunan Talud Lapangan Desa Kambeng Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur diduga asal jadi, tak sesuai bestek maupun Rencana Anggaran Biaya Pemerintah Desa Kambeng (RABPDes) Sabtu (05/03/2022).

Joko Investigasi Tiga Kegiatan Proyek Jalan Rabat Beton, Bangunan Drainase,Proyek Talud Lapangan Desa Kambeng kualitas pekerjaan pembangunan 3 Lokasi selesai dikerjakan terlihat kurang berkualitas.

Salah satu masyarakat Desa Kambeng yang enggan di tuliskan namanya, “mengatakan Kepada Awak media ,dengan adanya pembangunan Infrastruktur yang di kerjaan jauh dari aturan itu diduga Kepala Desa Kambeng Siswanto selewengkan Anggaran Dana Desa Sejak Th 2020-2021 Untuk pembangunan demi memperkaya diri Pribadi.

Ketua BPD Daman di Klarifikasi Lewat whatshap ,Dalam Pekerjaan 3 Lokasi dan Pelaksanaan RAP Lembaga BPD tidak Tahu,BPD Tidak Pernah terlibat Jadi Pengawasan cuma dari Luar atau Jauh .

Joko Susilo berharap 3 Lokasi Proyek di Pasang Papan nama ,Volume,dan Sumber dana Agar berjalan transparan ,Akuntabel ,Profesional dikerjakan dengan baik dan hasilnya memuaskan. Sebab jika dikerjakan asal jadi tanpa standar yang telah ditentukan Juknis hasilnya akan sia sia. (Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *