Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa Politik

Wabup Madiun Lepas Purna Tugas Tiga ASN Kabupaten Madiun

Madiun,Sinarpolitan.com – Wabup Madiun H. Hari Wuryanto melepas purna tugas tiga ASN Pemerintah Kabupaten Madiun yakni Asisten Administrasi Umum Suhardi, Kepala BKD Endang Setyowati, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lilin Syarifah Aniseah di Ruang Rapat Eka Kapti. Jumat (25/02/2022).

Wabup menuturkan bahwa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas.

“Tentu bukan pengabdian yang tanpa arti, karena dibebani tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing. Namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Bapak Ibu harus meengakhiri bentuk pengabdiannya yang sudah memasuki masa purna tugas atau pensiun,” ujar Wabup.

Ia menambahkan pensiun merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian yang panjang dan pada saatnya harus kembali kepada masyarakat dengan bentuk pangabdian yang lain.

Usia pensiun merupakan hal yang alamiah dan semua ASN pasti mengalaminya. Ada banyak hal yang bisa dikerjakan pada saat menikmati masa pensiun yang dampak atau manfaatnya tidak kalah penting dibanding dengan masih berstatus PNS, yaitu lepas dari rutinitas sehari-hari dan dapat meluangkan waktu berkumpul dengan keluarga.

“Perpisahan ini tentunya hanya secara administrasi saja,” jelasnya mewakili Bupati Madiun.

Mengakhiri sambutan dan mewakili Bupati serta Pemerintah Kabupaten Madiun dan seluruh aparatur mohon maaf yang setulusnya apabila dalam berinteraksi selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan.

Ia berharap jalinan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Madiun tetap terjaga dan apapun yang telah Bapak Ibu untuk kebaikan Pemerintah Kabupaten Madiun dicacat sebagai amalan yang baik oleh Allah SWT.

Sementara itu, perwakilan purna tugas Lilin Syarifah mengatakan tiga puluh tahun lebih mengabdi di Kabupaten Madiun memiliki tantangan dan tantangan yang berat. Namun karena kekompakan dan kerja keras semuanya mampu dihadapi satu persatu.

“Kami memohon maaf apabila dalam kami melakukan pengabdian terdapat kekurangan,” jelas Lilin

Pada kesempatan Wakil Bupati Madiun didampingi Sekda Kabupaten Madiun menyerahkan kenang-kenangan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian di Kabupaten Madiun. Pada acara turut hadir para asisten dan staf ahli, Pimpinan OPD Kabupaten Madiun, serta para tamu undangan.(Red/Kayla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *