Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa

Bupati Magetan Resmikanan Pembangunan Puskesmas Pembantu Nglopang

Madiun,Sinarpolitan.com – Fasilitas serta layanan kesehatan merupakan salah satu komponen vital yang harus diperhatikan saat ini, kemudahan dalam mengaksesnya sedikit banyak akan memberi manfaat bagi masyarakat sekitar fasilitas kesehatan.

Sebagai wujud atas tekad dan keinginan meningkatkan fasilitas serta kemudahan askes kesehatan masyarakat,Bupati Magetan meresmikan Puskesmas Pembantu Desa Nglopang, Kecamatan Parang.Juma’at (04/02/2022).

dr. Rohmat Hidayat, Kepala Dinkes Magetan dalam laporannya mengungkapkan bahwa pembangunan Puskesmas Pembantu ini tidak akan mungkin bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan baik dari Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat.

“Pembangunan Puskesmas ini adalah amanat untuk meningkatkan derajat kesehatan di Masyarakat” ujar Rahmat Hidayat.

Bupati Magetan dalam sambutannya berpesan agar puskemas pembantu ini senantiasa dirawat serta kebersihan lingkungan kesehatan juga dijaga dan ditata apik.

Peresmian Puskesmas Pembantu Nglopang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Magetan didampingi oleh Kadinkes, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Forkopimca Parang, Kepala Puskesmas Pembantu Nglopang dan Kepala Desa Nglopang beserta Perangkat Desa.
(Red/Alvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *