Adverdtorial Berita Daerah Internasional NASIONAL Pendidikan

Lemhannas RI Melaksanakan Apel Luar Biasa di Lapangan Tengah Lemhannas RI, Jakarta. Apel Luar Biasa diselenggarakan menjelang akhir masa tugas Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo di Lemhannas RI

Jakarta,Sinarpolitan.com- Lemhannas RI melaksanakan Apel Luar Biasa di Lapangan Tengah Lemhannas RI, Jakarta. Apel Luar Biasa diselenggarakan menjelang akhir masa tugas Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo di Lemhannas RI.
Selasa (11 Januari 2022 ).

Pada kegiatan tersebut, Gubernur Lemhannas RI memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lemhannas RI. Salah satunya terkait harapan Gubernur agar setiap personel Lemhannas RI dapat meningkatkan kompetensi perseorangan dan jiwa korsa.

Gubernur Lemhannas RI mencermati bahwa personel Lemhannas RI berasal dari latar belakang induk organisasi yang berbeda dan kultur organisasi yang berbeda. Oleh karena itu, setiap personel dituntut untuk saling pengertian, saling bekerja sama, dan saling memahami tugas masing-masing. “Perbedaan di dalam penugasan, di dalam kultur, dan di dalam perilaku bukanlah sebuah kendala atau hambatan, tetapi justru merupakan kekayaan,” ujar Gubernur Lemhannas RI.

Selain berhasil melaksanakan berbagai program kerja Lemhannas RI, di bawah kepemimpinan Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo, Lemhannas RI berhasil memenuhi berbagai kriteria dan tolok ukur kerja dengan mendapatkan kriteria Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama 5 tahun berturut-turut. Kemudian Lemhannas RI berhasil meraih posisi ke dua dalam kategori Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) pada Survei Penilaian Integritas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam hal Reformasi Birokrasi, hasil penilaian Reformasi Birokrasi Lemhannas RI mendapatkan kriteria sangat baik. Terkait implementasi Keterbukaan Informasi Publik, pada tahun 2018 sampai 2020 Lemhannas RI meraih kualifikasi Cukup Informatif dari Komisi Informasi Pusat dan pada tahun 2021 berhasil meningkat menjadi Menuju Informatif.(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *