Adverdtorial Berita Daerah Berita Desa NASIONAL Politik

Ketum Golkar : KOSGORO “Masa Depan Ekonomi Indonesia

Jakarta ,Sinarpolitan.com- Sore tadi, saya memberikan keynote speech dalam acara Diskusi KOSGORO : “Masa Depan Ekonomi Indonesia” yang diselenggarakan secara hybrid di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (11/1/2022).

 

Di hadapan kader KOSGORO 1957, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi aktifnya dalam membangun negeri, terutama dalam penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi.

 

Kondisi ekonomi Indonesia tahun 2022 ini dihadapkan dengan berbagai tantangan. Pemerintah mengoptimalisasi pemanfaatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2022. Beberapa program akan didorong sebagai front loading atau direalisasikan di awal tahun.

 

Selain melalui APBN 2022, pemerintah juga terus berkomitmen meningkatkan kualitas SDM demi masa depan anak-anak kita. Berbagai upaya mempercepat penciptaan talenta digital dan pengembangan ekonomi digital juga disiapkan. Harapannya, generasi muda saat ini dapat memanfaatkan kemampuan digital agar dapat berperan menjadi job creator.

 

Saya juga mengajak kita semua untuk terus meningkatkan koordinasi dan sinergi agar momentum pemulihan ekonomi Indonesia ini dapat terjaga di tahun 2022. Serta berharap KOSGORO 1957 dapat memberikan kontribusi terbaiknya dan melahirkan berbagai program solutif yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara.(Red/Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *