Adverdtorial Berita Desa Hukum Investigasi NASIONAL

investigasi Dugaan  Proyek Plengsengan Ngersap Tanpa Papan Nama

Ponorogo ,Sinarpolitan.com- investigasi Dugaan  Proyek Plengsengan Ngersap Tanpa Papan Nama,dari awal di mulainya pekerjaan hingga selesai tidak ada papan nama.

 

Proyek yang lokasinya berada di Ngersap Desa Jurug Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo  arah Jalan Menuju ke Kabupaten Trenggalek dan Tulungagung, bisa di katakan proyek siluman,pasalnya tidak ada keterangan papan nama, untuk publikasi, bahwa ketransparan proyek tersebut pada masyarakat. Sabtu (9/1/2022)

 

Jadi  Awak media ini belum bisa menggali informasi yang jelas, Hanya saja menurut keterangan warga ,mengatakan yang sering datang di lokasi proyek untuk pelaksanaan adalah Ramelan yang mengerjakanya, dan kelihatanya cuman bergening dengan cv nya siapa kurang jelas.

Ramelan saat di hubungi melalui telpon selulernya atau watshapp nya tidak bisa atau tidak ada respon.

Jadi proyek tersebut tidak ada keterangan yang akurat, cv apa yang mengerjakan, alamat ,dan volumenya atau keterangan lain tidak ada.Sumber dana Pembiayaan Belanja Proyek.

Padahal proyek sebelumnya di kerjakan harus sudah ada papan nama proyek untuk mengacu pada undang – undang Republik Indinesia Nomer 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan informasi publik ,dan belum bisa mendapatkan informasi dan akan lanjut bersambung ( Red /Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *