Adverdtorial Berita Daerah NASIONAL

Pisah Sambut Kapolres Madiun, Bupati Madiun : Selamat Datang di Kampung Pesilat Indonesia

Madiun,Sinarpolitan.com Pemerintah Kabupaten Madiun mengadakan acara silahturahim serta pisah sambut Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan kepada AKBP Anton Prasetyo di Pendopo Muda Graha. Sabtu (8/1/2022).

 

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada dua perwira polisi tersebut. Dirinya berdoa agar AKBP Jury mampu bekerja dan semakin berprestasi. Kaji Mbing sapaan akrab Bupati juga mengucapkan selamat bergabung kepada Kapolres Madiun yang baru.

 

“Selamat datang di Kampung Pesilat Indonesia Madiun AKBP Anton Prasetyo, saya yakin pak Anton melihat datanya tadi, nanti Madiun akan sangat terjaga kondusif baik keamanan dan Covidnya,” ucap Bupati Madiun

 

Selama menjabat di Kabupaten Madiun, Kaji Mbing menyampaikan AKBP Jury sosok yang tak ada sekat dengan adik-adiknya dan anggota Polres Madiun. Sehingga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Madiun sangat terjaga.

 

AKBP Jury Leonard Siahaan dalam sambutannya mengatakan banyak kenangan yang telah mewarnai selama menjadi Kapolres Madiun. Dirinya bercerita mengenai penanganan Covid 19 dan vaksinasi bersama – sama dengan Forkopimda Kabupaten Madiun.

 

” Kami secara pribadi dan keluarga menghaturkan maaf apabila dalam berinteraksi ada kata yang tidak berkenan tidak lain dan tidak bukan untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Madiun tetap kondusif,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Mantan Kapolres Grobogan tersebut.

 

1 Juni 2021 menjadi waktu pertama kali AKBP Jury Leonard Siahaan menjabat sebagai Kapolres Madiun. Sekitar 196 hari pengabdiannya di Kabupaten Madiun memberikan segudang prestasi mulai penanganan Covid 19, percepatan program vaksinasi dan penanganan ungkap kasus yang ada.

 

AKBP Jury sendiri mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagtrimlap Bagyanduan Divpropam Polri. Sebagai gantinya Kapolres Madiun akan dijabat oleh AKBP Anton Prasetyo. Anton diketahui sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Paminal Divpropram Polri.

 

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengharapkan kerja sama dengan seluruh pihak Kabupaten Madiun. Dirinya menjelaskan bahwa sudah banyak yang sudah dilakukan oleh seniornya dan Pemkab Madiun.

 

” Kami selaku orang baru “nuwun sewu”, mohon bimbingan dan kerjasamanya,” tegas Kapolres angkatan tahun 2003 tersebut.(Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *