Berita Desa Bisnis Internasional

BM FARM OPTIMIS JADI SENTRA TERNAK DOMBA DAN KAMBING

Madiun,Sinarpolitan.com- Peternakan domba dan kambing di Desa Banjarsari Kulon Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur Terus berkembang melalui Workshop Pembuatan Pakan Ternak Ruminansia “Harga Bersahabat ” Kualitas Hebat” dengan mencetak bibit yang berkualitas. Senin (29/11/2021)

Pengembangan ternak kini mampu meningkatkan populasi domba dan kambing dan dipastikan dapat memberikan swasembada daging untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat Kabupaten Madiun dan Sekitarnya.
Selama ini Saifudin /Owner Farm Breeding & Fattening, kebutuhan ternak domba dan kambing Beketok Makmur Farm (BMF) sebanyak 100 ekor.Melayani untuk Keperluan Qurban ,Satean dan Aqiqoh .

Motto ” Ternak domba punya daging ,dan Ternak Kambing Punya Nama , menjadikan sebagai desa banjasari kulon punya ikon susu kambing dan lumbung daging ternak domba dan kambing,Cita-cita Ke depan Memiliki Kios daging khusus daging dari
peternak domba dan kambing terus ditingkatkan kemampuan teknik budidaya pengembangan usaha dan penerapan teknologi sehingga pengelolaanya tidak kumuh, bau dan kotor.

BMF bekerja keras untuk mengoptimalkan pelatihan, pembinaan kelompok ternak domba di masyarakat dan Melayani penjualan secara Online dan meningkatkan Perekonomian Keluarga Sejahtera (Red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *