Berita Desa Investigasi Paralegal Politik

Mustakim Diminta Warga   ” Maju Mbangun Deso Glonggong “

Madiun,Sinarpolitan.com- Berawal dari permintaan dan dorongan warga masyarakat kepada dirinya, Mustakim ( 46 Thn ) warga Dusun Sirah Nogo,Desa Glonggong,Kecamatan Dolopo,Kabupaten Madiun ini mengaku terpanggil untuk ikut maju sebagai Bakal Calon Kades Glonggong di perhelatan Pilkades pada 20 Desember 2021 mendatang . Kepada sejumlah wartawan yang bertamu ke rumahnya,Mustakim mengaku jika dirinya sebenarnya tidak pernah kepikiran untuk ikut maju memperebutkan kursi Kepala Desa. Dia katakan bahwa hingga kesediaannya ikut maju sebagai Bakal Calon Kades Glonggong pun yang mengurusi semua kesiapan administrasi surat surat persyaratan pendaftaran dilakukan oleh Team nya.

Mustakim juga mengaku jika awalnya dirinya tidak banyak tau terkait informasi tahapan pelaksanaan Pilkades di desanya karena menurutnya memang belum pernah mendapatkan sosialisasi seputar Pilkades.Namun karena diminta oleh warga masyarakat,akhirnya dia putuskan siap maju menjadi salah satu calon di Pilkades Desa Glonggong.

” Saya diminta maju mencalonkan oleh warga untuk ikut mbangun desa dan melakukan perubahan total di semua sektor mas ” , Kata Mustakim yang pernah di Amerika selama 11 tahun ini saat diwawancarai oleh wartawan di rumahnya beberapa waktu yang lalu. Ditambahkan oleh Mustakim yang juga seorang pengusaha Toko Bangunan ini bahwa keputusannya ikut maju sebagai calon Kades itupun menurutnya diputuskan setelah keluarga besarnya merestui.

Diapun mengatakan jika niatnya maju sebagai calon Kades itu semata mata ingin ikut memperjuangkan kemajuan Desa Glonggong semaksimal mungkin,dan akan komitmen menjaga Amanah jika nantinya terpilih sebagai Kades.Menurutnya yang utama adalah memegang prinsip sebagai Kades yang dalam menjalankan tugas nantinya tidak mudah `disetir` oleh pihak pihak yang bermaksud memperoleh kepentingan pribadi.Kepentingan warga masyarakat menurutnya mutlak dan harus diutamakan secara merata dan berkeadilan.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *