Berita Desa Politik

Kolaborasi dan Sinergitas Antara Pemangku wilayah Camat Dolopo dengan Masyarakat yang Tergabung dalam Satuan Tugas Covid 19

Madiun,Sinarpolitan.com-Kolaborasi dan sinergitas antara pemangku wilayah yaitu Camat dengan masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid 19 ( SATGAS COVID 19 ) Yang ada di kelurahan Bangunsari Dolopo serta adanya suport dari Tokoh Masyarakat yang sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Madiun Bapak Drs. Djoko Setijono dalam mengimplementasikan arti dan tujuan dari SATGAS COVID 19 guna mencegah penyebaran pandemi covid 19 tersebut.

Camat Dolopo Bapak Hery Fajar Nugroho, S.Sos, M.Si yang penuh semangat terus turun ke lapangan guna berkoordinasi dengan para petugas yang ada dilapangan dalam naungan SATGAS COVID 19 guna mengetahui sejauh mana perkembangan penyebaran virus corona yang ada di wilayahnya. Koordinasi tersebut guna mengetahui langsung bagaimana kendala yang ada di lapangan serta bagaimana perkembangan Masyarakat dalam mentaati aturan disiplin protokol kesehatan serta PPKM DARURAT saat ini.

SATGAS COVID 19 dibawah Ketua Satgasnya yaitu Lurah Bangunsari Dolopo Bapak Bambang Djatmiko, SH juga selalu mengevaluasi terus, bagaimana setiap langkah yang dilakukan oleh SATGAS COVID 19 dalam penanganan, pengamanan, penyeleseian dalam penerapan PPKM DARURAT kepada masyarakat agar selalu terjalin komunikasi yang transparan dan terbuka, santun dan indah melalui para Tokoh Masyarakat, Lembaga, Ketua RT dan RW, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis serta kondusif.

Bapak Drs. Djoko Setijono sebagai Tokoh Masyarakat juga ikut memberikan masukan serta dukungan kepada temen – temen SATGAS COVID 19, dan itu adalah bentuk tanggung jawab moril sebagai seorang wakil rakyat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *