Berita Desa Internasional

PERCEPAT VAKSINASI DESA PUH PELEM KABUPATEN WONOGIRI TAHUN 2021

Wonogiri,Sinarpolitan.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Wonogiri menunjuk UPTD Puskesmas Puh Pelem Kecamatan Puh Pelem Kabupaten Wonogiri Propinsi Jawa Tengah untuk melayani proses penyuntikan vaksin covid-19. Pelayanan vaksinasi dilakukan Mulai 08.00 Wib Hal ini dilakukan untuk mengejar target penyuntikan vaksin Pertama bagi para nakes ,Perangkat Desa ,ASN Baapk /Ibu guru di Wonogiri.
Kepala UPTD Puskesmas dr.Arif wibowo,MPH Jumat (30/07/2021) melayani penyuntikan vaksin sinovac untuk Semua warga puh pelem sesuai Undangan Vaksin Covid-19 Desa Puh Pelem Rabu ,16/06/2021 Gelar vaksin di Balai desa Puh Pelem ,Peserta Membawa Persyaratan KTP/KK.
“Selain itu, juga untuk memfasilitasi nakes.Bidan desa Retno nuryanti mengatakan bahwa stok vaksin dipastikan aman dan mencukupi, karena ketika di Puskesmas stok menipis, pihaknya akan segera meminta Dinkes Wonogiri.
Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Wonogiri Adhi Dharma mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pemantauan perlu dan tidaknya penambahan petugas vaksin di Puskesmas UPTD Puh Pelem,Jumlah Kasun 4.RT 18,RW 8,
Kepala Desa Sarmun ,dari hari raya Idul adha Sampai Sekarang Pantauan warga Masuk dan Keluar Desa Puh Pelem Nihil Karena Pemberlakuan Peraturan PPKM Darurat Jawa dan Bali.
Serbuan Vaksin warga sangat antusias Kamis 29 /07/2021 Melengkapi Kuota 80 Orang Yang di ajukan ke UPTD Puh Pelem Yang Terealisasi hanya 62 Orang Karena Kehabisan.Optimis Berjalan Aman dan Sukses .(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *