Berita Desa Bisnis Internasional Investigasi Paralegal

PT.Berkah Nalami Pabrik Industri Rokok Tetap Bertahan Produksi Dalam Pandemi Covid -19

Ponorogo,Sinarpilitan.com-Dampak pandemi COVID-19 memang dirasakan banyak sektor ekonomi dan Bisnis Pabrik industri Rokok PT.Berkah Nalami yang tetap berusaha bertahan di tengah pandemi ini.
PT.Berkah Nalami berdiri sejak Tahun 2007- Sampai Sekarang Beralamat Jalan Seloaji Kelurahan Kadipaten Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur.Sabtu (24/07/2021)

Manager PT.Berkah Nalami Budiono mengatakan pandemi COVID-19 Tahun 2021 produksinya Bertahan , Staf administrasi Mudawamah ,Staf Pengawas Handayani , Wahyuni ,Marketing 10 orang dan memiliki 100 Karyawan . Rata-rata Karyawan 90% Perempuan Pekerja dan Ber Ktp Kabupaten Ponorogo Skala Nasional Saat Ini Masih Fokus Pasaran Karesidenan Madiun setiap hari Produksi 15.000 -20.000 Bungkus.Jam Opersional Kerja karyawan 1 shif dari jam 07.00 WIB- 15.00 WIB Senin-Sabtu
Karyawan selama Bekerja Wajib Pakai Masker dan Patuh disiplin Protokol Kesehatan karyawan keluar Masuk Pabrik di lakukan Penyemprotan dan Cek Suhu Badan,Setiap hari dan Pemberian Vitamin C.D dalam 2 Minggu Sekali.

Budiono Manager PT. Berkah Nalami Pandemi Corona-19 menghantam industri hasil tembakau (IHT).Keputusan kenaikan cukai untuk tahun 2021, menurutnya, sangat memberatkan bagi Produsen dan Petani, Pandemi memang terbukti menurunkan daya beli masyarakat.dalam kondisi saat ini agar ekonomi masyarakat bisa bertahan dalam situasi resesi global.
Harapan Manager PT.Berkah Nalami Budiono,Setelah Pandemi Covid-19 Pengembangan Pasar Rokok Nalami,Strategi Pemasaran dan SDM ,Penambahan Karyawan,Lapangan Pekerjaan Untuk Masyarakat dan Partisipasi PAD 10 % Untuk Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Pemerintah perlu menjaga sisi demand (permintaan) dan supply (penyediaan) masyarakat, maka dukungan dibutuhkan bagi industri,”yang memberikan pendapatan negara sangat besar.demi menjaga iklim berusaha yang kondusif dan memberikan kepastian hukum.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *