Berita Desa Internasional Investigasi Paralegal

Pembangunan P3TGAI Kelurahan Munggut diKerjakan Amburadul

Madiun,Sinarpolitan.com-Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2021,mendapat bantuan Pemerintah senilai RP.195.000.000,00(BBWS bengawan solo) yang seharusnya dikerjakan sungguh-sungguh untuk keperluan petani, namun nampak amburadul di Kelurahan Munggut Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur . Pasalnya bangunan fisik yang baru dikerjakan oleh P3TGAI keropos dan mudah terkelupas.

LSM PRIMA INDONESIA dan Awak Media membeberkan hasil pemantauannya dilapangan pada P3-TGAI tersebut, Selasa (13/07/2021).

“Ketika kami cek bangunan fisik lining, nampak amburadul karena diduga adukan kurang semen, sehingga keropos dan mudah terkelupas. Material bebatuan nampak tidak terikat kuat, bahkan ada batu yang copot dari pasangan, dan tanah bercampur air pasangan batu ” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan fisik yang seharusnya di kerjakan sesuai RAB ,malah pembangunanya di kerjakan asal -asalan yang penting jadi. tanpa Papan nama juga,Saat di mintai keterangan terkait pembangunan ini ,bu Lurah Munggut malah mengatakan semua urusan tentang proyek P3-TGAI  saya yang pegang .disinilah muncul permasalahanya ,seharusnya  diserahkan ke Pokmas (P3TGAI) sebagai penerima program ini.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *