Berita Desa Internasional

APKLI Berduka Wafatnya Ibunda Tercinta Ketua DPD APKLI Ngawi Jawa Timur Almh Siti Hanifahtutdinillah

Foto terambil di Gununglawu Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah 22 Desember 2017.
Jakarta,Sinarpolitan.com- Innalillaahi Wainnailahi Rojiun,
Keluarga besar Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) beserta PKL di seluruh tanah air Berduka Cita dan Bela Sungkawa Sedalam-dalamnya atas wafatnya Almh. Almaghfirullah Ibu Siti Hanifahtutdinillah, 62 thn, pada hari ini, Rabu pagi, 14 Juli 2021 karena sakit, Ibunda Tercinta Ketua DPD APKLI Ngawi Jawa Timur, Sdr. Bobby Novianto, dan dimakamkan di Ngawi.

“Insya-Allah Almh. Almaghfirullah Ibu Siti Hanifahtutdinillah husnul khatimah, dimulaikan disisi Allah SWT, serta yang ditinggalkannya bermanfaat untuk kehidupan sesama dan alam semesta beserta isinya, al fatihah kun fayakun amin yra. Ketua Umum DPP APKLI beserta jajaran menyampaikan rasa duka cita dan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Sdr. Bobby Novianto Ketua DPD APKLI Jawa Timur, terdoakan dikehendaki kesalehan, kesabaran, ketabahan, keikhlasan, ketawakkalan, tutur Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. yang juga Presiden GBN saat berkomunikasi dengan Sdr. Bobby Novianto, Ketua DPD APKLI Ngawi Jawa Timur pagi ini, Rabu, 14 Juli 2021.

“Tidak ada yang kekal di bumi alam semesta ini. Semuanya fana’. Semuanya ada di genggaman kekuasaan Sang Maha Pencipta, Gusti Allah SWT. Semuanya itu dari, oleh dan untuk Tuhan. Tak ada jalan yang terbaik kecuali selalu ikhlas dan bersyukur kepada-Nya dalam jalani tapakan kaki kehidupan, serta menghadapi kenyataan yang ada”, pungkas lelaki sahaja putra asli Mojokerto Jawa Timur Ali Mahsun ATMO, dokter ahli kekebalan tubuh (imunologi).

Tetap sehat selalu optimis, salam hormat dan do’a kami, keluarga besar APKLI dan PKL Se-Indonesia kepada keluarga besar Sdr. Bobby Noviantto, Ketua DPD APKLI Ngawi Jawa Timur.

Dewan Pengurus DPP APKLI
dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed.
Ketua Umum

Ir. HK. H. Lalu Winengan M. Yunus, MM.
Sekretaris Jenderal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *