Berita Desa Internasional Paralegal

Marilah Kita Belajar Menerima Takdir yang Menimpa Diri Kita

Madiun,Sinarpolitan.com-Yakinlah bahwa setiap takdir Allah untuk kita selalu baik, apapun bentuk takdir itu. Takdir yang baik, tentu baik untuk kita. Takdir yang nampak tidak menguntungkan buat kita, ternyata ada kebaikan yang Allah ’paksakan’ untuk kita…yang tidak kita sadari saat itu.
Yakinlah bahwa Allah mengetahui yang terbaik untuk kita. Jumat (9/7/2021)

“Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur yang Kami hendak mengujinya (dengan perintah dan larangan), karena itu Kami jadikan dia mendengar dan melihat.”( QS.Al Insan : 2 )

Allah akan senantiasa menguji seorang hambaNya hingga terlihat siapa yang paling berhak mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya. Ujian diberikan untuk memilih yang terbaik untuk mendapatkan tempat yang terbaik. Perlu stamina yang kuat dan persiapan yang baik untuk dapat menyelesaikan segala bentuk ujian.

“Yang menciptakan mati dan hidup, untuk menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa, Maha Pengampun.” ( QS.Al Mulk : 2 )

Marilah kita sekarang ini berdoa dan bertaubat, sekaligus membuat komitmen baru untuk menjalani hidup ini dengan lebih berarti

Semoga dengan niat baik ini Allah SWT memberikan kelancaran dalam segala urusan kita.

Keberkahan dalam rezeki kita.

Dijaga dari segala mara bahaya.

Diluaskan rezeki kita.

Dijaga aqidah kita beserta keluarga dan anak cucu dari segala aliran dan ajaran yang menyimpang.

Dan ditutup umur kita semua dalam keadaan husnul khotimah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *