Berita Desa Internasional Politik

Pembumian Pengawasan Key Succes Kebangkitan Negeri Adil Makmur dan Adidaya

Jakarta,Sinaroolitan.com-“Buat Seniorku, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. Terima kasih atas pergulatan dan diskusi-diskusinya. Buku yang saya tulis dengan judul: “Membumikan Pengawasan Pemilu” juga bagian dari GUMREGAH (Kebangkitan) negeri ini”, tutur tokoh muda bangsa putra asli Sidoarjo Jawa Timur, Mochammad Afifuddin, M.Si. anggota Bawaslu RI saat menyampaikan Buah Tangan Buku “Membumikan Pengawasan Pemilu” kepada dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed., Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) di Jakarta, Kamis, 24 Juni 2021.

“Tatkala hadir pengawasan melekat (pembumian pengawasan) disemua lini tata kelola kehidupan di negeri ini, saat itu juga harapan dan cita-cita besar dan mulia bangsa kita beranjak terengkuh kembali. Rakyat hidup sejahtera berkeadilan, dan negeri ini adil makmur dan adidaya. Itu adalah bagian dari hukum alam semesta Tuhan YME, Allah SWT. Dimana bumi nusantara ini tertitahkan terkaya dan tersubur, serta paling strategis di dunia berada di zamrud khatulitiswa. Bahkan pada saat dunia terancam krisis pangan, serta krisis energi akibat habisnya energi fosil, negeri ini jadi tumpuhan hidup manusia di seluruh muka bumi. Karena besaran energi udara, air, panas, kesuburan tanah, serta kekayaan kandungan bumi dan lautan negeri ini sangat melimpah, masih utuh, dan tidak dimiliki negeri lain di dunia. Pembumian pengawasan key success kebangkitan bangsa dan negeri ini,” tegas Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. putra asli Mojokerto Jawa Timur pada kesempatan yang sama.

“Membumikan Pengawasan Pemilu” sebagaimana judul buku yang ditulis Sdr. Mochammad Afifuddin., M.Si ini menjadi sangat penting, mendasar, dan menjadi determinatif hadirnya kepemimpinan ksatria dan sejati disemua levelitas di negeri ini, baik eksekutif mau pun legislatif. Tanpa keberadaan pemimpin ksatria dan sejati takkan pernah ada tata kehidupan yang sejahtera berkeadilan, bahkan negeri ini makin paripurna masuk ke jurang perangkap terkuasai bangsa dan negeri lain. Selamat dan sukses, dipundak Sdr. Mochammad Afifuddin beserta pemuda dan generasi milenial bangsa diseluruh tanah air nasib dan masa depan negeri ini dipertaruhkan. Namun yakinlah bahwa saat ini energi dan cahaya kebangkitan yang sangat terang benderang telah diturunkan Tuhan dari segala arah penjuru (GUMREGAH) untuk negeri ini, pungkas Ali Mahsun ATMO dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta yang juga memimpin Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) sejak tahun 2011.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *