Berita Desa Internasional

Silaturahmi, Halal Bihalal, Dan Program Menabung Bersama Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Ranting Dolopo Kabupaten Madiun

Madiun-Sinarpolitan.com Silaturahmi dan halal bihalal Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih ranting Dolopo Kabupaten Madiun Jawa Timur. Pelaksanaan Minggu tanggal 23 Mei 2021 di alamat Rumah Mas Kolil Desa Trisono RT 39 RW 13 Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, acara tersebut dihadiri Wandi CS Warga Sesepuh dari Desa Sukosari. Acara halal bihalal dimulai Pukul 14.30 sampai selesai ini dihadiri Pengurus Ranting Dolopo, Anggota, Pelatih, Warga dan Adik-Adik Siswa-Siswi Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih.

Nanang Ma’ruf, SH mengatakan kepada media “Minal Aidin wallfa idzin Mohon maaf lahir dan Batin Idul Fitri 1442 H atas segala khilaf dan salah”, serta acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling maaf memaafkan antar anggota Pencak Silat Cempaka Putih agar semakin erat dalam menjalin persaudaraan, persatuan, gotong royong, PSCP Ranting Dolopo lebih maju dan lebih baik. Susunan acara 1.Pembukaan 2.Sambutan 3.Doa Bersama 4.Diskusi program menabung 5.Istirahat 6.Penutup. Acara dilaksanakan sesuai disiplin Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pertemuan silahturahmi ini semoga tidak cukup sampai disini, harapan terus berjalan untuk maju kedepan dan juga lebih ditingkatkan kualitas, kuantitas.

Dalam undangan telah hadir sesepuh Supriadi Warga Senior dari Desa Lembah mendapatkan kejutan dari Ketua Ranting Dolopo berupa pemberian seragam sakral lengkap dan diberikan simbolis di depan tamu undangan. Mengatakan bahwa komando Ketua Ranting Dolopo peran kecil dimasyarakat agar anggota PSCP cinta dengan sahabat dan keluarga, negara NKRI, berdasarkan pilar kebangsaan, menjaga idiologi Pancasila, UUD 1945. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *