Berita Desa Internasional Paralegal

Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Ranting Dolopo Berbuat Kebaikan, Berbagi Bingkisan Idul Fitri 1442 H

Madiun-Sinarpolitan.com Pengurus Ranting Dolopo melakukan kegiatan lanjutan berbagi bingkisan menjelang Idul Fitri 1442 H terhadap warga dan anggota sebagai langkah positif dan kerja nyata peduli sesama anggota untuk tali kasih dan solidaritas, hadir sesepuh warga Pencak Silat Cempaka Putih Mas Sunaji dari angkatan 80-an yang selalu mendampingi pendistribusian bingkisan dimulai sabtu 8 Mei 2021 jam 14.30 WIB sampai selesai. Bersyukur masih diberi kesempatan umur panjang dan bermanfaat untuk warga atau anggota perguruan pencak silat cempaka putih di ranting dolopo kabupaten madiun jawa timur.

Rute berangkat dari posko punjul bangunsari menuju dusun sarangan rumah mas rokim, dani, menuju ke desa bacem rumah hamdani, muslih riyadi, nanang kosim sesepuh perintis perguruan pencak silat cempaka putih di desa bacem dilanjutkan ke desa sumberejo mas kudori, mas supri, dan berbuka bersama di depot sederhana Plunktaz bangunsari dolopo bersama siswa perguruan pencak silat cempaka putih sabuk hitam dilanjutkan sambung silaturahmi dirumah mas warsito,SH pelatih militan dan warga pencak silat cempaka putih sejak tahun 80-an, sangat mendukung sekali kegiatan positif semoga tali silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik dan lancar, program kampung pesilat kabupaten madiun dari 14 perguruan tetap kondusif dan lancar. Bingkisan akan di lanjutkan ke desa ketawang, candimulyo kecamatan dolopo, dan sekitarnya.

Nanang Ma’ruf,SH ketua ranting dolopo pemberian bingkisan lebaran ini tepat di sepuluh malam terakhir ramadhan perbanyak do’a Allohuma innaka ‘afuwun tukhibbul ‘affa fa’fu’anni ya karim Artinya Ya Allah engkau maha memberikan maaf dan engkau suka memberikan maaf (Menghapus kesalahan) karenanya maafkanlah aku (Hapuslah dosa-dosaku) HS.Tarmizi No.3513 dan Ibnu Majah No.3850 Al Hafizh Abu Thohir. Carilah lailatul qadar pada malam-malam ganjil dari sepuluh hari terakhir ramadhan (HR. Bukhari). Bingkisan diberikan dengan penerapan protokol kesehatan kepada warga dan anggota semoga bermanfaat, Idul Fitri 1442 H ini sangat berbeda karena dalam situasi pandemi sebaiknya dirayakan di rumah masing-masing saja dan bagi yang mau silaturahmi dengan keluarga maupun orang tua sebaiknya melalui virtual online, guna menghindari penularan Covid-19. Demi kesehatan dan kebaikan bersama. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *