Berita Desa Paralegal

Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Berikan Paket Lebaran Idul Fitri 1442 H

Madiun-Sinarpolitan.com Pengurus Ranting Perguruan Pencak SIlat Cempaka Putih Dolopo Kabupaten Madiun Jawa Timur memberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada orang tua, warga, dan anggota Pencak Silat Cempaka Putih. Jum’at (7/5/2021)

Hadir Dalam pemberian Bingkisan Ketua Ranting Dolopo, Wakil, Pengurus, Pelatih, Korlap dan siswa-siswi Pencak Silat Cempaka Putih dari ranting dolopo.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Tohari menyatakan, meski dalam suasana pandemi Covid -19, tetap memberikan bingkisan lebaran idul fitri 1442 H.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi keluarga sehingga dapat menambah semangat untuk menyambut hari lebaran Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 ini. Adalah bentuk perhatian pengurus Pencak Silat Cempaka Putih Ranting Dolopo kepada anggota Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih.

Dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai yang startnya dari dusun punjul kelurahan bangunsari sampai desa glonggong menuju desa lembah, dusun krandegan dilanjutkan ke desa sidorejo, dusun jumog desa kebonsari buka bersama dirumah ketua ranting kebonsari sucianto, disitu buka dihadiri oleh sesepuh mas basuki, pengurus cabang perguruan pencak silat cempaka putih dan diikuti warga pencak silat cempaka putih di lingkungan sekitarnya. Selesai buka bersama dilanjutkan sholat maghrib berjamaah dipimpin oleh ustadz nur yanto.

Marsudi Wakil Ketua Pengurus Ranting Dolopo “Puji syukur alhamdulillah ibadah puasa ramadhan 1442 H semoga menambah sempurna keimanan dan kualitas seseorang menjadi seimbang antara ibadah sosial dan ibadah ritual. Ini Sebagai bentuk kepedulian melalui pemberian bingkisan Lebaran, jangan di lihat dari isinya, tapi lihatlah sebagai wujud perhatian dan keiklasan kepada anggota” Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di tengah pandemi Covid-19.

Nanang Ma’ruf, SH Ketua Ranting Dolopo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak donatur yang ikut serta berpartisipasi kegiatan pengumpulan bahan-bahan pokok semoga mendapat barokah dan ridho Allah SWT.

Bersedakah disepuluh terakhir bulan ramadahan memiliki keutamaan yang lebih dibandingkan hari lain dalam kitab fathul mu’in tiga amalan utama yang mesti dilakukan pada sepuluh akhir bulan ramadhan adalah memperbanyak sedekah, mencukupi kebutuhan keluarga dan berbuat baik kepada karib-kerabat dan tetangga. Sedekah yang paling utama adalah pada bulan ramadhan (HR. Al Baihaqi). (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *