Berita Desa Investigasi Paralegal

Pemberitaan dugaan Melanggar Hukum Salah Seorang Warga Slambur Memberikan Keterangan Hak Jawab

Madiun,Sinarpolitan.com-Pemberitaan dugaan Melanggar Hukum , Salah Seorang Warga Slambur Madiun ,Pimpinan Redaksi dan Karyawan memberikan Koreksi dan evaluasi atas Tulisan Edisi Sebelumnya ,Mohon Maaf dan Kritik ,saran sangat Kita Butuhkan demi Terwujudnya Sumberdaya Manusia Indonesia Unggul dan Maju ,Demokratis yang Berpedoman Pancasila,UUD 1945 dan UU Pers Nomor 40 Th 1999.
Kepala Desa Slambur Sugeng Wahono melaksanakan acara Pertemuan mediasi Masalah Tanah ,Tempat di Balai desa Slambur ,Senin (29/3/2021)

Kasus sengketa tanah yang terjadi di Desa Slambur, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun diramaikan oleh pemberitaan media online beberapa minggu lalu.

sebagai warga negara Indonesia dan
J (65) berdomisili di desa slambur kecamatan geger kabupaten Madiun Jawa timur yang mengakui mengelola sawah tersebut memiliki surat perjanjian dan kwitansi di era kepala desa sukadi.SE. yang belakangan tanahnya di klaim oleh beberapa ahli waris mengaku keberatan atas pemberitaan tersebut

Melalui kuasa hukumnya Ratna Indah Pritiwati mengatakan, dengan adanya pemberitaan tersebut dirinya mengaku jika kliennya sangat dirugikan.
“Yang jelas (pemberitaan) itu tidak benar,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Slambur Sugeng Wahono ketika di memberikan sambutan akan memberikan Pelayanan Kepada Semua Masyarakat Slambur dengan baik dan sesuai Peraturan Perundang – undangan yang berlaku di lanjutkan Pembacaan Buku Leter c oleh sekdes Binti Muzayanah Pengganti Prayitno,SH di hadapan perwakilan ahli waris ,dan di mediatori oleh Bagus dari Lsm Gramm madiun (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *