Uncategorized

PBB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Tangerang,Sinarpolitan.com-Dewan Pimpinan Anak Cabang, Pemuda Batak Bersatu (DPAC PBB) Kecamatan Sindang Jaya dan Balaraja, hari ini (2/4/2021) serahkan bantuan korban kebakaran.

Dua rumah milik Kasan (56) dan Kasdi (40) yang terletak di Kampung Caringin, Desa Saga, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang , Banten, ludes dilalap si jago merah pada 31 Maret 2021 pada pukul 2 dini hari. Atas kejadian tersebut, korban menderita kerugian hingga puluhan juta. Diduga kebakaran yang menimpa Kasan dan Rudi  akibat konsleting listrik, dan saat ini para korban masih menunggu uluran bantuan dari semua pihak.

Berangkat dari rasa keprihatinan itu, Nelson Pasaribu selaku ketua DPAC Pemuda Batak Bersatu, Kecamatan Sindang Jaya dan Balaraja, beserta puluhan anggotanya bergerak menyalurkan bantuan yang didapat dari uluran tangan para personel Pemuda Batak Bersatu dibawah naungannya.

Kami Pemuda Batak Bersatu Anak Cabang Kecamatan Sindang Jaya dan Balaraja, memang fokus pada kegiatan sosial. Kami (DPAC PBB) dalam memberikan bantuan tidak memandang apa sukunya dan apa agamanya, yang pasti kita semua sama. Pada kesempatan kali ini, besar harapan kami bantuan yang kami berikan walau tidak seberapa, hanya beberapa karung beras , mie instan serta beberapa baju ganti, semoga bisa meringankan beban para korban bencana kebakaran ini.” Kata Nelson saat diminta keteranganya.

Kasan salah satu korban yang rumahnya ludes terbakar, sangat berterima kasih atas bantuan yang didapatnya. ” walaupun saya bukan orang batak, tapi saudara- saudara dari Pemuda Batak Bersatu, sangat berjasa untuk keluarga saya atas kejadian ini. Saya tidak tau lagi, kalau tidak dapat bantuan dari mereka (DPAC PBB). Bantuan yang saya dapat dari PBB sangat bermanfaat dan sangat membantu, Terima Kasih PBB ,” ungkap Kasan seusai proses penyerahan bantuan.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *