Berita Desa Internasional

Kodim 0802/Ponorogo Cegah Covid-19 Dengan Operasi Disiplin Protokol Kesehatan

Ponorogo,Sinarpolitan.com-Operasi penegakan terhadap disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait di wilayah Kabupaten Ponorogo. Seperti hari ini, salah satu sasaran kegiatan yaitu mengajak dan menghimbau masyarakat pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di perempatan Tonatan, Kota Ponorogo, Kamis (18/03/2021).

Batuud Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, Pelda Muklas selaku tertua dari Kodim 0802/Ponorogo dalam kegiatan tersebut mengatakan, ” Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan seperti ini, setiap hari kami lakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Ponorogo, ” katanya.

” Seperti yang sudah – sudah, apa yang kami lakukan ini tentunya agar masyarakat dalam setiap melakukan kegiatan termasuk saat keluar rumah menggunakan kendaraan bermotor selalu patuh terhadap disiplin protokol kesehatan tentang 5M, ” ucap Batituud Koramil tipe B 0802/05 Kauman.

Kepada para masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di perempatan Tonatan, Kabupaten Ponorogo, para anggota peserta operasi penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 mengajak dan menghimbau untuk tetap patuh protokol kesehatan tentang 5M yang antara lain; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Turut dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di perempatan Tonatan, Kabupaten Ponorogo antara lain : Batituud Koramil tipe B 0802/05 Kauman, Pelda Muklas; Kanit Laka Polres Ponorogo, Ipda Imam; Sekdin Pol PP Kab. Ponorogo, Bambang W.; personel Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, Satpol PP Kab. Ponorogo serta personel BPDB Kab. Ponorogo(MdC0802)(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *