Berita Desa Internasional Investigasi Politik

Anggota DPRD Kabupaten Madiun Meninggal Terpapar Covid-19.ASN yang Bekerja di Kantor DPRD Tetap Menjalankan Tugasnya Seperti Biasa

Madiun,Sinarpolitan.com–Aktivitas kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun, Jawa Timur tetap berjalan normal setelah seorang anggota DPRD Komisi C, Dhony eko saputro meninggal dunia karena Covid-19 pada Hari Kamis lalu (11/03/2021).

Seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang kerja di kantor DPRD ini tetap menjalankan tugasnya sepe

“Normal seperti biasa, buktinya semua hadir, tetap kerja, karena kami ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan di sekretariat DPRD berjalan sesuai agenda yang ada,baik paripurna dan lainnya tidak ada perubahan,” kata Yudi hartono Sekretaris DPRD Kabupaten Madiun, Senin (15/03/2021).

Yudhi hartono mengakui bahwa setelah diketahui Dhony eko saputro meninggal karena Covid-19, pihaknya telah melakukan standar Prokes dilingkungan kantor DPRD Kabupaten Madiun.
“Kalau berjalannya agenda yang sudah ada tersebut, Harus sesuai dengan keputusan Banmus antara anggota fraksi yang ada di DPRD. Banmus itukan keputusan tertinggi setelah paripurna,jadi kita harus mengikutinya,

Disisi lain, Petugas satuan tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun Mohammad Zahrowi.AP

“Saya tidak berwenang menangani itu, Tugas saya hanya pengadaan barang dan logistik, itu kewenangan Dinas Kesehatan yang menangani medis, Senin (15/03/2021).

Sementara itu, Kepala dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Madiun Soelistyo widyantono menyatakan bahwa Dhony eko saputro ketika dinyatakan covid 19 sampai meninggal dunia berada didalam rumahnya.

“Karena almarhum diketahui ketika terpapar sampai dengan meninggal dunia berada di dalam rumahnya. Sehingga saya tidak perlu melakukan tracking atau swab di kantor DPRD dan pihaknya pun tidak memberlakukan lockdouwn di kantor tersebut, kami hanya melakukan swab dan tracking di tempat meninggalnya almarhum.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *