Berita Desa Internasional Investigasi Paralegal

Korban 5 Ahli Waris Masyarakat Desa Slambur Menuntut Kepala Desa Slambur Harus Bertanggung Jawab Atas Kasus Mafia Tanah

Madiun,Sinarpolitan.com~Kembali Penegak hukum ditantang keberaniannya untuk mengungkap mafia tanah besar di tanah air. Setelah kasus yang menimpa ibunda Dino Pati Djalal, kini kasus mafia tanah yang menyerobot Puluhan tanah warga di Desa Slambur,Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Jawa timur kembali disorot oleh Ditreskrim Polda Jatim dan Mabes Polri. Senin (1/3/2021)

Negara harus turun tangan untuk mengatasi kasus mafia tanah seperti yang terjadi di desa Slambur Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Sebab, telah melibatkan persekutuan pemodal besar dan arogansi mental preman.Mantan Perangkat Desa yang sudah Purna Tugas .

“Negara wajib memberi perhatian khusus karena terhadap kelompok mafia tanah seperti ini, jangan sampai hukum seolah tumpul.

5 ahli waris terdiri dari Sumodimejo-tasmi,Bu sumir,Martorejo matal,Gimin (Alm) dan Musinem (Almrh)

Koordinator Hariadi Mencari Keadilan dan Kebenaran sesuai Fakta dan data keterangan korban 5 ahli waris Masyarakat Desa Slambur Menuntut kepada Pihak Kepala Desa Slambur Harus Bertanggung Jawab Sugeng Wahono Terbuka Memberikan Pelayanan Informasi dan Memberikan Hak administrasi Kelengkapan Leter c ahli waris ,dokumen SPPT TH 2021 ,survey obyek Tanah sawah Ke lokasi sesuai alamat ahli waris.atas Rekomendasi Langkah sebelumnya 5 ahli waris sudah berkoordinasi dan Mendatangi Kantor BPN /ATR Kabupaten Madiun ,Langsung di respon sangat cepat oleh kepala BPN Ir.Ardi Rahendro.MM,
Sujiono wakil dari ahli waris Sumodimejo-Tasmi (Almh) Tanah sawah blok bengkok diduga diserobot oleh H.jaeni oknum mafia tanah Desa Slambur.di Kuasai Sepihak dan cacat hukum.
Ahli waris Gimin (Alm) Mulyono ,Mendukung Gerakan ahli waris Korban Mafia Tanah ,dan Mendorong Kepala Desa slambur Melaksanakan Pertemuan Untuk Mediasi Solusi Bersama Lebih cepat Lebih baik.
Suroso ahli waris Martorejo matal (Alm) tanah perolehan tanah yang dibuktikan dengan Akta Jual beli (AJB) memiliki kekuatan Hukum .dan status tanah milik Martorejo matal tidak Dijual belikan. siapapun Yang serobot akan kita lawan

Ahli waris Musinem (Bu Kartini,Sawahnya Ibu Musinem (Almh) sawah sebagai sumber pangan dari Petani , akan saya daftarkan Sertifikat hak Milik di kembalikan yang di serobot oleh H.jaeni Perbuatan Merugikan orang lain Dan Sakiti hati Masyarakat Miskin.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *