Berita Desa Internasional

Presiden Gumregah Bakti Nusantara Percepat, Masif dan Solidkan Rakyat Kecil (Kawulo Alit) Se-Sulawesi dan Kalimantan Untuk Negeri

Jakarta,Sinarpolitan.com-Didampingi Direktur Humas & PR GBN, Suharto, SS, MSi., MIKom & Wadep VII GBN, Muhammad Khanif Nasukha, SSi, Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed (AMSA Geseng) melakukan pertemuan khusus dengan Tokoh Sulawesi Selatan, FAISAL MAMMA untuk percepatan memasifkan dan mesolidkan rakyat kecil (kawulo alit), -Pelaku Ekonomi Rakyat dan Generasi Milenial Penerus Bangsa- diseluruh wilayah Pulau Sulawesi dan Kalimantan demi dan untuk tegaknya kembali keadilan & kesejahteraan, guna menggapai kembali kejayaan nusantara yang adil makmur & adidaya dibilangan Cilandak Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021)

“Alhamdulillah banyak hal yang terbahas secara terukur untuk memasifkan & mensolidkan percepatan realisasi Agenda Mercusuar GBN diwilayah Pulau Sulawesi & Kalimantan. Dalam waktu dekat, insyaAllah AMSA Geseng Nusantara Tour 2021 hadir di 11 Provinsi dikedua pulau tersebut. Di Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Tenggara & Sulawesi Utara di pulau Sulawesi. Dan di Provinsi Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat & Kalimantan Tengah. InsyaAllah kejaizan Tuhan YME Gusti Alloh SWT selalu menyertai dan meng-ijabahkan Aamin yra.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *