Berita Desa Internasional

Organisasi Beladiri Pencak Silat Cempaka Akan Memperjuangkan Prinsip Moralitas dan Kebenaran

Madiun,Sinarpolitan.com-Ketua Ranting Nanang Ma’aruf ,SH Mengucapkan Terima kasih. Selamat datang dan Selamat Bertugas seluruh Anggota yang terdaftar disusunan penasehat,pengurus Ranting dan sub ranting,pelatih akan menentukan agenda perbaikan organisasi Beladiri pencak silat cempaka putih milik kita yang lebih baik di masa depan.kamis (31/12/2020)

Saya salut kepada seluruh pengurus ranting dan Sub ranting kalian semua anak-anak muda yang berani berkorban terjun ke Organisasi pencak silat dan Kalian adalah anak-anak muda,Kalianlah ujung tombak yang selalu semangat bekerja keras panggilan hati sejarah Pencak silat di Dolopo untuk menyelamatkan masa depan kita semua.
Pencak silat cempaka putih berdiri
dipandang sebelah mata, dianggap “mission impossible”.
Tapi itulah alasan saya berani berdiri. Kita ingin mengembalikan kepercayaan, harapan, dan kesadaran bahwa Belajar bersama sangat penting dan ilmu pengetahuan harus di amalkan, perjuangan untuk kepentingan bersama.
Saya menegaskan sekali lagi bahwa PSCP berdiri di atas asas Nasionalisme, dan akan memperjuangkan prinsip-prinsip moralitas dan kebenaran.

Saya ingin rapatkan barisan kekuatan yang ingin mengubah wajah kampung pesilat Dolopo. Organisasi Beladiri Pencak silat Cempaka Putih akan berjuang untuk mempertahankan keragaman yang sudah tergabung di IPSI kabupaten madiun

Ketua ranting Dolopo memiliki visi, misi,program kerja 5 tahun
Jangka Pendek akan input data anggota Pscp di seluruh kecamatan dolopo.

Jangka Menengah memiliki susunan sub ranting di 10 desa dan 2 kelurahan .
Meningkatkan sumber daya anggota Pscp Unggul,berkarakter dan Profesional

Jangka Panjang memiliki wasit juri dan Pelatih yang memiliki sertifikasi dari IPSI dan KONI kabupaten Madiun

Bersatu untuk Pencak silat cempaka putih dolopo lebih maju akan menjadi aset kita dan mendidik calon atlit berprestasi di event Porkab,Porseni,Bupati cup,PON.

Saya ingin gerak bersama dan gerak cepat Motto Wiro yudo Wicaksono “GAS POLLL Dolopo ”
Saya meminta dengan sangat, dukungan sahabat semua dan kesempatan untuk masa depan,Kita sudah punya kampung pesilat kecamatan Dolopo, perlu dorongan untuk berlari lebih cepat.forkopimka perlu partner yang komitmen ,Aman ,Sehat,Sukses dan Profesional untuk Masyarakat kabupaten Madiun lebih Berkah.Aamiin.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *