Internasional

Kepedulian KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa kepada Para Dandim Danrem

Jakarta,Sinarpolitan.com-Kepedulian KASAD Andika Perkasa kepada Para Dandim Danrem,” Saya Tidak Terlalu Peduli dengan Penampilan, Tapi yang sangat Saya Peduli Adalah, Kalau Kita Terus Tidak Ada.”

Pada Kegiatan APEL Komandan KOREM dan Komandan KODIM Terpusat Tahun 2020, KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Menunjukkan Perhatian dan Kepedulian sebagai Pimpinan kepada para Prajurit TNI AD yaitu para DANREM dan DANDIM pada Kesempatan tersebut.

KASAD Menekankan kepada Para DANREM dan DANDIM yang Hadir untuk Menerapkan Pola Hidup Sehat. “Saya Tidak Terlalu Peduli dengan Penampilan. Tapi yang sangat Saya Peduli, kalau kita Terus Tidak Ada. Tahun ini (2020) saja, yang Meninggal karena Sakit ada 500 lebih Prajurit TNI AD. Ada yang Diabetes, Gagal Ginjal, Jantung, Stroke,” terang KASAD.

“Oleh karena itu, Rekan rekan semua Harus punya Keinginan Keras untuk Menjaga dirinya. Intinya kita harus Scientific dan punya Kemauan keras dalam Mengukur diri. Intinya adalah Bagaimana kita Mengendalikan Makan ( Pola Makan, Kandungan Protein Vitamin Mineral dan Karbohidrat dengan komposisi yang Seimbang),” jelas KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

Selain itu KASAD juga memberikan contoh Perwira Tinggi yang memiliki Tubuh tetap Ideal meski akan masuki usia Pensiun, sebagai Reminder kepada para Perwira yang Hadir.

Dan KASAD Andika Perkasa Berpesan dan Berharap, Seluruh Prajurit TNI AD dapat Memulai Hidup Sehat mulai saat ini.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *