Bisnis Internasional

GBN , Grand Opening Usaha Nyate Maranggi – NYAMAR GUMREGAH dan Soft Opening Usaha WARUNG GUMREGAH 10 Desember di Kota Bogor Pendampingan Pelaku Ekonomi rakyat – UMKM dari Hulu hingga Hilir.

Jakarta,Sinarpolitan.com-Gumregah Bakti Nusantara (GBN) akan menyelenggarakan Grand Opening Usaha Nyate Maranggi – NYAMAR GUMREGAH dan Soft Opening Usaha WARUNG GUMREGAH sebagai bagian dari pendampingan pelaku ekonomi rakyat – UMKM dari hulu hingga hilir.

“InsyaAllah pada Kamis 10 Desember 2020 nanti, di Sate Maranggi, milik Pak Indra Maulana, di Kota Bogor Jawa Barat,” ungkap Presiden Gumregah Bakti Nusantara, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed didampingi Direktur Humas dan PR GBN, Suharto, SS, MM, MIKom seusai pertemuan khusus dengan Pengusaha Milenial, Sdr. Indra Maulana dan Sdr. Dwi Widiani dibilangan Cibubur Bogor Jawa Barat Senin Sore (30/11/2020).

Menurut Ali mahsun, baik NYAMAR maupun WARUNG GUMREGAH segera hadir diseluruh penjuru Nusantara. Bahkan di luar negeri. Hal ini teryakini jadi kumparan magnet yang dahsyat. Yang mampu mentriger adrenalin bagi produk ekonomi rakyat lainnya. Dan sangat eksentrik bagi kekuatan ekonomi lokal, regional, nasional dan global.

“Tatkala hal tersebut teragregasikan dengan kekuatan para pengusaha negeri dan sumber daya nusantara yang sangat melimpah dengan libatkan kekuatan generasi milenial bangsa yang didukung teknologi informasi dan komunikasi maka menjelma sebagai gula-gula raksasa ekonomi negeri ini,” tuturnya.

Ali mahsun menegaskan, dan dalam tempo secepat-cepatnya hal tersebut mampu menghantarkan rakyat, bangsa dan negeri ini adil dan makmur atas kehendak dan ridho Tuhan YME. “Pada akhirnya, segera maujud negeri adidaya dan unggul dengan bangsa lain manapun di dunia. Kita mampu asal mau mewujudkannya. Karena segala prasyarat dan syaratnya ada di bangsa dan negeri ini,” tegasnya.

Ia menegaskan, NYAMAR GUMREGAH, juga WARUNG GUMREGAH segera hadir diseluruh pelosok tanah air. Dikelola secara profesional, base on economy and business, serta didukung aplikasi teknologi canggih. Semuanya didedikasikan demi dan untuk para pelaku ekonomi rakyat – UMKM mampu maju, berkembag, mandiri, tangguh dan unggul, dan hidupnya sejahtera berkeadilan.

“Mampu menjadi pilar utama kemandirian dan kedaulatan bangsa, serta unggul dari bangsa dan negara lain manapun didunia,” urai Ali Mahsun ATMO lelaki sahaja dokter ahli kekebalan tubuh putra asli Mojokerto Jawa Timur ini.

Ali mahsun menambahkan, “Tatkala semuanya rilo (ridho) teryakini kejaizan Tuhan YME., Allah SWT selalu sertai setiap dan segala daya upaya untuk menyejahterakan rakyat secara berkeadilan. Untuk menggapai kembali sebuah negeri yang adil makmur dan adidaya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *