Berita Desa Bisnis Internasional

Primnaskop GSN Ujung Tombak Terdepan Bersama Pelaku Ekonomi Rakyat (UMKM) diseluruh Nusantara

Jakarta,Sinarpolitan.com. logo Primnaskop Gumregah Sakti Nusantara (GSN) (yang ditunjuk Presiden GBN pada foto dibawah ini) akan disahkan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) 13 Januari 2021 di Jakarta Selatan (makna mendasar Logo GSN termaktub dalam AD ART).

Bangsa ini bangsa terbesar didunia terlahir dari 750 suku bangsa dengan beragam varian perbedaan yang memiliki kekuatan sangat dahsyat dibawah panji Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa. Bangsa ini bangsa terkuat didunia, bangsa ayam jago tanah yang lebih memilih gugur dimedan perang daripada pulang kewirangan dan kehilangan harkat martabat kemanusiaan. Melalui Primnaskop GSN, kekuatan ekonomi rakyat (petani, nelayan, pedagang, buruh, ojek sopir, becak, home industri, TKI, pengrajin, pemulung dan lainnya) terkelola secara baik dan benar, serta terkonsolidasi secara masif dan solid sebagai gurita raksasa jejaring laba-laba ekonomi rakyat dalam tempo secepat-cepatnya hantarkan kembali eksistensi bangsa ayam jago tanah nusantara unggul dengan bangsa manapun di dunia dengan kemandirian dan kedaulatan ekonomi rakyat yang kokoh dan tangguh.

Negeri ini terkaya didunia. Kekayaan kandungan bumi dan lautannya sangat melimpah yang semestinya menjamin harga diri, harkat dan martabat bangsanya. Negeri ini tersubur didunia. Apapun ditanam tumbuh hijau royo-royo yang seharusnya menjamin kecukupan gizi dan keunggulan bangsanya dengan bangsa lain didunia. Negeri ini strategis dalam percaturan global berada di zamrud khatulistiwa. Nusantara yang sangat subur, kaya raya dan strategis di dunia, melalui tata kelola secara baik dan benar, dan diperuntukkan sebesar-besarnya dalam tempo secepat-cepatnya hantarkan negeri ini tegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan, gapai kembali kejayaan nusantara yang Adil makmur dan adidaya.

Melalui Primnaskop GSN, segenap kekuatan ekonomi rakyat, para pengusaha negeri, kekuatan generasi muda milenial bangsa, dan kekuatan elemen bangsa baik yang ada didalam negeri maupun global didukung support system kemajuan teknologi dalam waktu selekas-lekasnya teragregasikan dengan sumber daya nusantara yang sangat melimpah sebagai kekuatan raksasa ekonomi dunia. Negeri ini segera kembali unggul dengan negeri manapun didunia. Negeri ini selekasnya adil, makmur dan adidaya.

Gumregah Bakti Nusantara (GBN) hadir wujudkan Gold Triangel (Hiru) nusantara, satu kesatuan tiga pilar segitiga emas kejayaan nusantara yang adil makmur dan adidaya (Palapa Lima Indonesia red.). Dan Primnaskop GSN sebagai ujung tombak terdepan ditengah dan bersama pelaku ekonomi rakyat (UMKM) diseluruh nusantara. Kita mampu asal mau segala syarat dan prasyarat ada di negeri dan bangsa ini.

Keterangan:
1. Foto terambil di Kantor Kadin Indonesia Jumat Sore 6 November 2020 (dari kiri ke kanan: dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed. Presiden GBN, Arie Gumilar, ST Bendahara Umum GBN/Ketua Tim 5 Primnaskop GSN, Kendedes Rgantidyaning, AMD, Deputi V GBN/Anggota Tim 5 Primnaskop GSN dan Suharto, SS, MM, MIKom Direktur Humas & PR GBN/Sekretaris Tim 5 Promnaskop GSN.

2. Mandat Tim 5 Primnaskop GSN dititahkan Presiden GBN di Gedung Joeang 45 Jakarta Selasa Legi 27 Oktober 2020 pada agenda Peluncuran Program Unggulan Mercusuar GBN Tahap Pertama, Pengukuhan Kabinet Trisula GBN 2020-2025, Dirgahyu I GBN, Penandatanganan 7 Kerjasama GBN dengan Kadin Indonesia, Perkumpulan Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI), Koperasi Beu Abadi Nusantara (Kopban), Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas), Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), PT Bio Sentra Indonesia dan PT Amara Manunggal Persada, serta Penyematan Baju Satria GBN Provinsi Papua Sdr Jonah Sostenes Weyai, Satria GBN Prov Maluku Pdt. Elisya Lazarus Darakay, Satria GBN Prov DKI Jakarta Ir Hairul Hidayat dan Dewan Kehormatan Nasional GBN Ir Eddy Ganefo, MM (Ketua Umum Kadin Indonesia)(Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *