Berita Desa Paralegal

H.Jumirin,SE & Nuri Karimatunnisa,S.Si Calon Pemimpin Ngawi Yang Berani, Bermoral, Dan Mengutamakan Kesejahteraan Rakyat

Ngawi-Sinarpolitan.com Kabupaten Ngawi terletak di wilayah barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Luas wilayah Kabupaten Ngawi adalah 1.298,58 km2, di mana sekitar 40 persen atau sekitar 506,6 km2 berupa lahan sawah. Secara administrasi wilayah ini terbagi ke dalam 19 kecamatan dan 217 desa, di mana 4 dari 217 desa tersebut adalah kelurahan. Pada tahun 2004 berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) wilayah Kabupaten Ngawi terbagi ke dalam 19 kecamatan. Pemimpin menghadapi banyak tekanan yang menantang kemampuannya untuk melakukan hal yang benar dalam mengendalikan sebuah pemerintahan daerah.

Pemimpin Ngawi ke depan memegang peranan yang sangat penting dalam bertindak sopan, jujur, dan ramah maka masyarakat ngawi akan senantiasa mengikutinya. Dan sebaliknya, jika saat pemimpin bertindak secara egois, arogan dan serakah maka hal itu dipandang oleh masyarakat ngawi melukai hati nurani masyarakat ngawi.

Iwan koordinator relawan Wiratama Cakra Baskhara salam Ganti Anyar Bupati Ngawi Pedot Dinasti Ayo Dukung H.Jumirin,SE dan Nuri Karimatunnisa,S.Si putra putri terbaik ngawi maju pilkada serentak tahun 2020, masyarakat ngawi merindukan seorang pemimpin yang cerdas dan mampu mengikuti perkembangan dunia dalam menghadapi suatu perubahan. Untuk itu, seorang pemimpin harus berani belajar dalam menghadapi hal yang baru Ngawi Bangkit Masyarakat Nyawiji. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *