Paralegal

Generasi Muda Kosgoro Kota Cimahi Solidaritas Tanpa Batas Memutus Mata Rantai Covid-19

Kota Cimahi-Sinarpolitan.com Virus Corona sudah menjadi fenomena dunia yang menimbulkan kekwatiran bagi banyak orang . jumlah pasien yang terinfeksi juga terus bertambah .bukan hanya di negara lain, di Indonesia khususnya di kita cimahi terus mengalami peningkatan.

Melihat kondisi yang ada, saya Frezza PoncoArio Ketua Generasi Muda Kosgoro Kota Cimahi mengingatkan kesadaran bahwa penyebaran virus Corona menjadi musuh bersama saat ini . karenanya perlu Solidaritas Sosial untuk menghadapi dan menekan pandemi . mulai dari diri sendiri , tenaga medis , pelaku bisnis , pemilik dan pengelola rumah sakit hingga pemerintah tak boleh egois atau Individualistis . semua harus saling mendukung , saling peduli , saling tolong – menolong dan bergotong royong bersama – sama melakukan sesuatu sesuai porsinya masing – masing.

kami dari Generasi Muda Kosgoro Kota cimahi yang di inisiasi oleh ketua PDK Kosgoro Kota cimahi Ibu Lilis Sartika Spd MM melakukan kegiatan sesuai yang di anjurkan oleh WHO seperti Penyemprotan Desinfektan dan Berbagi masker. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *