Berita Desa Paralegal

Bagikan 1.000 Paket Sembako, Masker, Dan Hand Sanitizer Didampingi Relawan NaBaSa Kabupaten Ngawi

Ngawi-Sinarpolitan.com Relawan pendampingan Nawa Bhakti Satya (NaBaSa) Kabupaten Ngawi Jawa Timur turut mengawal dan membagikan bantuan paket sembako dari Ibu Gubernur Jawa Timur (Pemprov Jatim), masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Ngawi. Bantuan yang turun sejak tgl 10 mei malam kemarin kurang lebih sejumlah 1.000 paket sembako dan juga ada Hand Sanitizer serta masker Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap terhadap masyarakat  terdampak pandemi covid-19. Pembagian sembako dilaksanakan Senin (11/05/2020) sampai selesai.

Arofik.SMn menyampaikan, pembagian sembako, hand sanitizer, dan masker, Gratis sejak terjadinya pandemic covid-19, atau tiga pekan ini, yang sebelumnya dilakukan tim NaBaSa zona mataraman Ngawi aksi penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk dan tempat umum.

Pembagian paket sembako, masker dan hand sanitizer, yang memiliki KTP Asli Ngawi kepada penerima hak agar masyarakat disiplin dan berhati-hati. Jaga kesehatan dengan minum air hangat, dan tetap gunakan masker, serta jaga jarak dan jaga kebersihan. Virus Corona beda dengan virus flu biasa. Sebab orang yang sehat pun dapat menularkan virus corona ini. Himbauan dari ibu gubernur untuk mentaati himbauan pemerintah juga kita sampaikan pada masyarakat dan mengajak berdoa supaya pandemi ini cepat berakhir. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *