Berita Desa Paralegal

H.Jumirin,SE Cabup Ngawi Gencar Bagikan 20.000 Paket Sembako Membantu Kesulitan Masyarakat Ngawi

Ngawi-Sinarpolitan.com Relawan Wiratama Cakra Baskhara membagikan 20.000 paket sembako bagi warga Kabupaten Ngawi Jawa Timur Indonesia. Pembagian sembako sudah dilakukan sejak Selasa 12 Mei 2020 sampai selesai. Pembagian sembako berdasarkan data di 19 kecamatan Se-Kabupaten Ngawi.

Iwan koordinator relawan Wiratama Cakra Baskhara, pembagian paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, mie instan, dan telur, mengingat sementara ini sebagian kepala keluarga tidak dapat bekerja karena pandemi virus covid-19, fakir miskin, anak yatim piatu, dhuafa. Niat kami  untuk berbagi pada sesama. Bagian dari penguatan hablumminannas. Kita sesama masyarakat Ngawi dan ummat Islam yang sedang menunaikan ibadah Puasa bulan suci Ramadhan 1441 H. Umat Islam khususnya Kabupaten Ngawi dapat menjalankan ibadah, tadarus, tarawih dengan khusuk dan khidmat. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H. Semoga diterima dan diridhai Allah SWT. Aaamiin

DO’A :

اَللَّهُمَّ وَفِّرْ فِيْهِ حَظِّيْ مِنْ بَرَكَاتِهِ وَ سَهِّلْ سَبِيْلِيْ إِلَى خَيْرَاتِهِ وَ لاَ تَحْرِمْنِيْ قَبُوْلَ حَسَنَاتِهِ يَا هَادِيًا إِلَى الْحَقِّ الْمُبِيْنِ.

“Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini lebih bisa menikmati berkat-berkat-Mu dan mudahkanlah jalan-ku untuk mendapat kebaikan-kebaikannya. Jangan Engkau haramkan aku untuk menerima kebaikan-kebaikannya. Wahai Pemberi Petunjuk kepada jalan yang terang”.

H.Jumirin,SE Calon Bupati Ngawi Periode 2020 – 2025, Insya Allah bantuan ini bermanfaat untuk umat, Tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan, keluar rumah memakai masker, menjaga jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Warga Ngawi antusias menyambut paket sembako bentuk komitmen H.Jumirin,SE untuk kesejahteraan masyarakat Ngawi adil dan merata tanpa kesenjangan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *