Internasional

Selamat Jalan Eyang Dwija Wagiman Pendiri Pencak Silat Cempaka Putih

Magetan-Sinarpolitan.com Guru besar dan pendiri Pencak Silat Cempaka Putih, Eyang Dwija Wagiman meninggal dunia, Rabu Wage (13/5/2020) siang ini. Eyang Dwija Wagiman meningal di kediamannya Panekan Magetan.

Pendiri Pencak Silat Cempaka Putih tersebut meninggal pada usia 76 tahun. Lokasi pemakaman Eyang Dwija Wagiman dimakamkan dalam gedung Sasono Wiroyudo Wicaksono. Kematiannya tepat dibulan suci ramadhan tanggal 20 Ramadhan 1441 H. Keluarga besar madya angkatan 14 turut berduka cita bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran atas meninggalnya Eyang Dwija Wagiman.

Anggota dan Warga Pencak Silat Cempaka Putih hadir ta’ziah untuk memberikan penghormatan terakhir dan sekaligus mendo’akan Almarhum diterima disisi Allah SWT. Keluarga, kerabat, pejabat, pembina pusat PSCP, ketua umum PSCP, pengurus cabang PSCP, pengurus ranting PSCP, pengurus sub ranting PSCP Magetan, Sragen, Ponorogo, Madiun, Ngawi, dll.

Nanang Ma’ruf warga madya angkatan 14 mengucapkan terima kasih kepada warga Pencak Silat Cempaka Putih atas do’a dan bantuannya sehingga prosesi pemakaman aman dan lancar. kematian menjadi pengingat kita untuk selalu mengingat mati, hidup dan mati ada digenggaman illahi, tidak seorangpun yang bisa menghindari kematian yang sudah ditakdirkan Allah SWT, kematian adalah suatu hal yang dekat dengan kita sendiri, sangat dekat. kematian tidak memandang usia, jabatan, waktu, dan lain sebagainya. Walaupun raga telah terpisahkan oleh kematian namun cinta sejati keluarga besar PSCP kepada Eyang Dwija tetap akan tersimpan abadi direlung hati, sesungguhnya kita semua milik Allah dan kepadanyalah kita semua pasti akan kembali (Q.S.Al-Baqarah : 156). Maut bisa datang kapan saja agar bisa meninggal dalam keadaan baik maka kita senantiasa hidup dalam keadaan baik, selamat jalan Eyang Dwija. Selamat jalan Eyang Dwija guru budi pekerti yang baik dan sebagai tokoh teladan ilmu bela diri Pencak Silat Cempaka Putih yang mendunia. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *